Bawaslu Pakpak Bharat Umumkan 24 Anggota Panwaslucam Terpilih Untuk 8 Kecamatan, Berikut Nama-namanya

- Rabu, 26 Oktober 2022 22:42 WIB
Bawaslu Pakpak Bharat Umumkan 24 Anggota Panwaslucam Terpilih Untuk 8 Kecamatan, Berikut Nama-namanya
Pimpinan Bawaslu Pakpak Bharat Melakukan Tes Wawancara Terhadap Calon Anggota Panwaslu Kecamatan - (Foto: istimewa)

bulat.co.id - Bawaslu Pakpak Bharat telah mengumumkan sebanyak 24 anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) yang terpilih untuk ditugaskan di 8 (Delapan) Kecamatan se-Kabupaten dalam pemilu 2024.

Advertisement

Pengumuman anggota Panwaslucam terpilih ini dilakukan, setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh pihak Bawaslu Pakpak Bharat.  

Baca Juga:

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat, Mawardi Tumaggor, SH., MH, membenarkan telah menetapkan 24 anggota Panwaslucam untuk menjabat di 8 Kecamatan se- Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami (Bawaslu Pakpak Bharat –red) sudah menetapkan nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan terpilih. Dari 48 peserta ikut tes wawancara, sebanyak 24 orang yang terpilih. Penetapan ini tertuang dalam surat nomor 006/KP.01.00/POKJA/SU-18/10/2022,” kata Mawardi, Rabu (26/10/2022).

Sedangkan Saut Boangmanalu, S.Th., M.M., Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat Dan Antar Lembaga (Kordiv PHL) Bawaslu Pakpak Bharat mengimbau, anggota panwaslu kecamatan terpilih agar nantinya bekerja penuh waktu dan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemilu.

"Agar anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih bekerja penuh waktu dan bertanggung jawab dalam mengawal penyelenggaraan Pemilu," harapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada anggota Panwaslu Kecamatan terpilih. 

“Selamat kepada anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih. Harapannya kepada mereka, dalam menjalankan tugas mengawal penyelenggraan Pemilu 2024 nantinya di Kecamatan, agar bekerja dengan penuh waktu, berkontribusi dengan maksimal, serta dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sehingga Pemilu nanti berjalan sukses,” ujar Saut.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat (Korsek) sekaligus Sekretaris Kelompok Kerja (Pokja) Bawaslu Pakpak Bharat, Jopan Saraan, M.M., menghimbau agar anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih segera menyampaikan kelengkapan persyaratan sebelum dilaksanakan pelantikan.

“Jadwal pelantikan dan pembekalan anggota Panwaslu Kecamatan terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 29 Oktober mendatang, di Hotel Lolona Salak, Jalan Raja David Boangmanalu, Salak. Dihimbau kepada anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih, agar segera menyampaikan surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta surat bebas dari penyalahgunaan narkotika dari rumah sakit Pemerintah untuk kelengkapan persyaratan sebelum pelaksanaan pelantikan nanti,” tegas Jopan.

Berikut nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih untuk menjabat di 8 Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat dalam pemilu 2024: 

Kecamatan Salak  

1. Harly Sinamo Pranata

2. Gita Raphita Manullang

3. Supardi Berutu

Kecamatan Kerajaan

1. Nipah Rolina Boangmanalu

2. Jihur Berutu 

3. Balut Berampu  

Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe) 

1. Kasril Berutu 

2. Juni Suparman Padang

3. Sihar Banurea

Kecamatan Tinada

1. Cukup Boangmanalu

2. Norvianna Rita Simbolon

3. Suparlin Solin.

Kecamatan  Sitellu Tali Urang Julu (STTU Julu) 

1. Jarahman Tumangger 

2. Asmon Tumangger 

3. Tokmi Tumangger

Kecamatan Pagindar 

1. Parsaoran Padang

2. Marjalifah Manik

3. Berhat Berutu

Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut (PGGS) 

1. Jingar Manik

2. Pittar Manik

3. Andri Ioannes Firnando Ginting

Kecamatan Siempat Rube 

1. Ambarita Solin

2. Juda Indra Padang

3. Wintari

(LPB)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru