Penempatan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur

Riki Cowang - Sabtu, 29 Juli 2023 10:30 WIB
Penempatan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur
Riki Cowang
Penempatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT PPM) semester genap 2022/2023 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (Unwira) hingga ke Kabupaten Manggarai Timur, NTT.
bulat.co.id -MANGGARAI TIMUR | Penempatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT PPM) semester genap 2022/2023 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (Unwira) hingga ke Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Advertisement

Sebanyak 15 Orang Mahasiswa KKNT PPM Unwira ditempatkan di Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) dan disambut hangat oleh pihak kelurahan pada Jumat (28/7/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Kedatangan Mahasiswa KKN Unwira, Kades Pamakayo Sebut Ini Kesempatan Berharga

Kedatangan laskar KKNT PPM Unwira yang didampingi oleh Dosen Pendamping Lapangan (DPL) ini disambut di kantor Lurah Rana Loba dan dihadiri oleh pemerintah kelurahan, dosen pendamping lapangan, dan juga peserta KKNT PPM.

Dalam penyambutan generasi muda tersebut, Lurah Rana Loba, Yosefus K Kapang,S.Kep.Ns, dalam sambutannya menyampaikan kerinduan akan kedatangan mahasiswa KKNT PPM dan menyatakan sikap untuk menyukseskan segala program.

"Kami sangat menanti kedatangan adik-adik sekalian, dan kami akan siap membantu untuk memperlancar segala program-program kerja yang sudah dirancang oleh peserta KKNT PPM Unwira," Ungkap Yosef.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru