Hadiri Dies Natalis ULB, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi

Redaksi - Sabtu, 29 Juli 2023 14:38 WIB
Hadiri Dies Natalis ULB, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi
istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang dikomandoi Teguh Adi Putera Sitorus hadiri perayaan Dies Natalis Universitas Labuhanbatu (ULB) yang Ke-25 di Aula Universitas Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (29/7/23).

Advertisement

Ketua Yayasan ULB, Halomoan Nasution, SH ketika di konfimasi wartawan, Sabtu (29/7/23) mengucapkan terimakasih atas berjalan lancarnya perayaan 25 tahun Dies Natalis ULB.

Baca Juga:
Baca Juga :Satreskoba Polres Labuhanbatu Sampaikan Bahaya Dampak Narkotika di Giat FPK 12 Etnis

"Saya sebagai Ketua Yayasan yang mengelola, alhamdulillah perayaan ini cukup baik dan berjalan lancar. Kedepannya saya berharap kepada seluruh jajaran rektorat agar meningkatkan kinerja, prestasi, pengetahuan, menuju kolaborasi untuk unggul. Untuk sementara ini, yang unggul ada dua (2) Program Studi (Prodi) yakni PPKN dan Matematika. Kedepannya, di Tahun 2024 kita harus dapat unggul baik itu Institusi, Universitas, Fakultas dan juga Prodi harus unggul," kata Halomoan yang sekaligus sebagai Penasehat di SMSI Labuhanbatu Raya.

Di singgung tentang SMSI yang hadir di Labuhanbatu, Halomoan sangat memberikan dukungannya, sebab dia mengatakan kalau ULB tidak terlepas dari ilmu pengetahuan teknologi dan informasi.

Baca Juga :Kasus Perselingkuhan Kepsek MTSN Panai Tengah dan Kepala Madrasah Rantauprapat Ternyata Telah Dilapor ke Polisi

"Media Siber ini jelas berhubungan erat dengan dunia pendidikan serta segala bidang, karena itu menjadi corong kita baik kegiatan maupun informasi penting sekaligus bisa terbitkan melalui media Siber. kita juga secara internal terlibat di dalam kepengurusan ini, dan sangat kita istimewakan dan selalu kita undang dan ikutsertakan. Jadi, harapan saya untuk media Siber ini tetaplah kita jalin koordinasi yang baik, kerja sama yang bagus, demi tercapainya informasi yang benar, akurat, dan bukan asal asalan tentang berita," pesannya.

Selain itu, masih ditempat yang sama, Rektor ULB Assoc.Prof. Ade Parlaungan Nasution, SE, MSi, P.h.D ketika di konfirmasi mengatakan kalau ini merupakan langkah awal ULB untuk menuju unggul.

"Ini adalah start awal untuk slogan kita Kolaborasi menuju unggul. Jadi perlu Kolaborasi yang bagus antara semua pihak baik itu internal, Eksternal. jadi, kita harapkan kedepan ULB ini sudah unggul di dalam akreditasi nya bagus, sangat bagus dan unggul dari perguruan perguruan tinggi lain," sebut Rektor Ade kepada media.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru