Laskar KKNT PPM Hadirkan Edukasi Interaktif Perangi Gizi Buruk dan Stunting

Riki Cowang - Sabtu, 05 Agustus 2023 09:30 WIB
Laskar KKNT PPM Hadirkan Edukasi Interaktif Perangi Gizi Buruk dan Stunting
Riki Cowang
Pemerintah Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, bersama laskar KKNT-PPM Unwira, bergandeng tangan hadirkan edukasi yang interaktif perangi gizi buruk dan stunting pada (4/8/23).
bulat.co.id -MANGGARAI TIMUR | Pemerintah Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, bersama laskar KKNT-PPM Unwira, bergandeng tangan hadirkan edukasi yang interaktif perangi gizi buruk dan stunting pada (4/8/23).

Advertisement

Kegiatan yang melibatkan 25 Rukun Tetangga (RT) Rana Loba bersama dengan mahasiswa KKNT Unwira Kupang itu, menghasilkan langkah konkret dan kolaboratif dalam menghadapi masalah kesehatan kritis yang mempengaruhi pertumbuhan anak-anak dan balita.

Baca Juga:


Baca Juga :Delapan Anak Alami Stunting, Pemerintah Kelurahan dan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Bangun Komitmen

Dalam acara tersebut, masyarakat Rana Loba dan mahasiswa KKNT Unwira Kupang secara aktif menyusun program-program pencegahan dan edukasi tentang pentingnya gizi yang seimbang dan berkualitas bagi kesehatan anak-anak. Melalui lokakarya edukasi yang interaktif, para mahasiswa menyampaikan informasi terkini tentang pola makan yang sehat dan cara-cara mengatasi masalah gizi buruk dan stunting.

Yosefus K.Kapang,S.Kep.Ns, Lurah Rana Loba, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi tersebut. "Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran mahasiswa KKNT Unwira Kupang dalam acara ini. Mereka membawa pengetahuan yang berharga dan semangat yang menginspirasi bagi kami untuk menjaga kesehatan anak-anak kami dengan lebih baik," tutur Yosef.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru