4 Universitas Indonesia MoU dengan 4 Universitas Thailand

- Minggu, 17 September 2023 10:00 WIB
4 Universitas Indonesia MoU dengan 4 Universitas Thailand
Internet
Kedutaan Besar RI di Bangkok menyatakan bahwa empat universitas dari Indonesia menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama dengan empat universitas Thailand.
bulat.co.id -JAKARTA | Kedutaan Besar RI di Bangkok menyatakan bahwa empat universitas dari Indonesia menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama dengan empat universitas Thailand.


Menurut keterangan tertulis KBRI Bangkok yang diterima di Jakarta, Sabtu kemarin, empat universitas dari Indonesia tersebut adalah Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Brawijaya dan Universitas Islam Indonesia.

Advertisement
Baca Juga :Guru di Kota Binjai Raih Penghargaan Putri Maha Chakri


Sedangkan empat universitas dari Thailand adalah Universitas Kamphaeng Phet Rajabhat, Universitas Nakhon Sawan Rajabhat, Bunditpatanasilpa Institute, dan Universitas Ramkhamhaeng.

Dalam penandatanganan MoU yang dilakukan pada Kamis (14/9), Duta Besar Indonesia untuk Thailand Rachmat Budiman mengatakan, bahwa MoU antara universitas Indonesia dengan Thailand tersebut bukanlah hasil akhir.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru