Bunda PAUD Labuhanbatu Siap Dukung Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Andy Liany - Kamis, 19 Oktober 2023 13:36 WIB
Bunda PAUD Labuhanbatu Siap Dukung Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dr. Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga bersama Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga saat menghadiri Gebyar PAUD 2023.
bulat.co.id -Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dr. Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, menggelar Gebyar PAUD tahun 2023.

Gebyar PAUD tahun 2023 digelar di lapangan Ikabina MH.Thamrin Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (19/10/2023)

Advertisement

Adapun tujuan digelarnya Gebyar PAUD tahun 2023 adalah untuk menyatukan dan menciptakan generasi Emas Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Baca Juga:

Bupati Labuhanbatu, dr.Erik Adtrad Ritonga, dalam sambutannya, sangat mendukung dan mengapresiasi program kegiatan yang diluncurkan Transisi PAUD.

"Dari Kegiatan Gebyar ini, Pemkab Labuhanbatu akan siap mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan," ucap Bupati.

Kegiatan transisi ini, kata Bupati, bisa berjalan terus hingga ke depannya.

"Saya berharap anak-anak khusus yang dari PAUD di 9 (sembilan) Kecamatan, menjadi generasi emas dan bisa dibanggakan di Kabupaten Labuhanbatu," pesannya.

Sementara itu, Bunda Paud Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, siap membantu ibu-ibu dan pendidikan di Labuhanbatu menghasilkan generasi emas yang berilmu dan bertaqwa.

"Seperti saya laporkan kepada Bapak Bupati, Gebyar PAUD ini sudah tidak dilaksanakan selama 5 tahun. Alhamdulillah hari ini, dengan sangat antusias dimulai pukul 07.00 Wib anak-anak dan guru sudah melaksanakan berbagai perlombaan serta kegiatan yang menyenangkan," kata dr. Maya.

Menurutnya, antusiasnya anak-anak ini mengikuti kegiatan karena mereka adalah anak-anak yang berkembang.

"Insya Allah kami mewakili Bunda PAUD Labuhanbatu juga mewakili Sumatera Utara di mana satu-satunya Bunda PAUD yang mendapatkan seleksi Apresiasi tingkat Kabupaten kota," tambahnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru