Lakukan Penyaringan, Senat Unimed Tetapkan Tiga Calon Rektor Unimed Periode 2023-2027

Redaksi - Jumat, 14 April 2023 08:20 WIB
Lakukan Penyaringan, Senat Unimed Tetapkan Tiga Calon Rektor Unimed Periode 2023-2027
Istimewa

bulat.co.id - Senat Universitas Negeri Medan (Unimed) kembali menggelar Rapat Senat dengan agenda penyaringan Calon Rektor Unimed periode 2023-2027. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Senat Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., didampingi oleh Sekretaris Senat Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si. Rapat senat yang berlangsung di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Administrasi Unimed pada Kamis, (13/04).

Advertisement

Baca Juga:

Rapat Senat tersebut dihadiri oleh utusan dari Kemdikbudristek yakni Bapak Andi Irawan dan Bapak Adi Sulistyo, staf Diktiristek, dan hadir juga 52 Anggota Senat Unimed.

Baca Juga: Jumlah Siswa SMAN 5 Padang Sidempuan Masuk PTN Jalur Prestasi SNBP 2023 Meningkat

Sebelumnya pada 30 Maret lalu, Senat Unimed telah menetapkan Bakal Calon (Balon) Rektor Unimed. Sebelum dilakukan penyaringan calon rektor, Ketua Senat memberi kesempatan kepada empat Balon Rektor Unimed untuk menyampaikan visi misi dihadapkan seluruh anggota senat dan utusan dari Kemdikbudristek. Empat Balon Rektor yang menyampaikan visi dan misi, yakni : Dr. Marice, M.Hum., Dr. Jamalum Purba, M.Si., Dr. Erond Litno Damanik, M.Si. dan Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd.

Dalam paparannya, Dr. Marice, M.Hum. menyampaikan visi untuk menciptakan Unimed menjadi pusat unggulan dalam menghasilkan lulusan berkarakter, mengembangkan inovasi industri dan budaya untuk pembangunan ekonomi bangsa.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru