Staf Dinkop UKM Purbalingga Meninggal Saat Ikut Lomba Berdendang dan Berjoget

Solihin Kohar - Rabu, 23 Agustus 2023 09:45 WIB
Staf Dinkop UKM Purbalingga Meninggal Saat Ikut Lomba Berdendang dan Berjoget
Istimewa

bulat.co.id -PURBALINGGA | Tragedi mengguncang acara Lomba Berdendang dan Berjoget di Pendapa Dipokusumo Purbalingga pada Selasa (22/8/23), ketika seorang peserta tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Advertisement

Korban bernama Sobari, berusia 55 tahun, merupakan staf di Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM). Dia hadir dalam lomba tersebut sebagai anggota tim dari Dinkop UKM, yang diikuti oleh berbagai jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan bagian di Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga:

Video yang tersebar menunjukkan Sobari dan rekan timnya tampil bersemangat, menyanyi dan berjoget. Namun, momen kegembiraan tersebut tiba-tiba berubah menjadi tragedi saat Sobari terjatuh dan terlentang di tengah-tengah penampilannya.

Baca Juga :Ponsel Ketua Karang Taruna Asahan Meledak di Saku, Paha dan Jari Luka

Menurut keterangan Sekretaris Dinkop UKM, Adi Purwanto, awalnya orang-orang berpikir bahwa kejadian itu hanyalah lelucon. Namun, saat Sobari tidak sadarkan diri, tim penonton dan panitia segera memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Sobari tidak bisa diselamatkan dan dia dinyatakan meninggal dunia.

Pemeriksaan medis mengungkapkan bahwa Sobari meninggal akibat serangan jantung. Insiden tragis ini memaksa panitia untuk menghentikan lomba secara mendadak, meninggalkan kesedihan yang mendalam di tengah meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru