Dua Kelompok Massa Terlibat Tawuran Gunakan Sajam di Semarang

- Selasa, 29 Agustus 2023 14:30 WIB
Dua Kelompok Massa Terlibat Tawuran Gunakan Sajam di Semarang
internet
Aksi tawuran menggunakan senjata tajam (Sajam) di Semarang beredar luas di media sosial. Peristiwa yang terekam cukup mencekam. Sebab, selain membawa senjata tajam, dalam peristiwa itu diwarnai dengan tembakan kembang api.

bulat.co.id -SEMARANG | Aksi tawuran menggunakan senjata tajam (Sajam) di Semarang beredar luas di media sosial. Peristiwa yang terekam cukup mencekam. Sebab, selain membawa senjata tajam, dalam peristiwa itu diwarnai dengan tembakan kembang api.

Advertisement


Video itu beredar di sejumlah akun media sosial salah satunya di Instagram dan diunggah akun @kejadiansmg. Dalam video itu terlihat dua kelompok saling serang dengan menggunakan berbagai benda tajam.

Baca Juga:


Baca Juga :Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Boyolali

Kondisi lokasi berada di jalan raya dan kondisi cahaya redup dengan penerangan jalan kuning. Jika dilihat dari ketinggian bangunan di sekitarnya, lokasi berada di flyover atau jembatan layang.

Kelompok dari sisi kiri selain membawa senjata tajam panjang juga menembaki dengan kembang api ke arah kelompok di sisi kanan. Kedua kelompok juga sempat terlihat saling tebas. Kemudian kelompok di sisi kanan mundur. Di akhir video juga sempat terlihat satu orang tergeletak di tengah jalan.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru