Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Pria Misterius Tewas di Lokasi

Andy Liany - Rabu, 20 September 2023 11:45 WIB
Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Pria Misterius Tewas di Lokasi
Internet
Ilustrasi

bulat.co.id -KLATEN | Seorang pria misterius (tanpa identitas) di Klaten, Jawa Tengah (Jateng) nekat menabrakkan diri ke kereta api (KA) di perlintasan Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (20/9/23) sekitar pukul 02.00 WIB.

Advertisement

Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian. Diduga, aksi nekat itu sengaja dilakukan.

Baca Juga:

"Menurut keterangan saksi di lokasi, korban diduga sengaja menabrakkan diri. Infonya warga Desa Ngrundul," kata Kepala Subsektor Klaten Selatan, Iptu Imam Santoso, Rabu (20/9/23).

Baca Juga :TPID Diminta Cek Perbedaan Harga Beras Medium dan Premium yang Cukup Tinggi

Imam menyebutkan, pria misterius itu tertabrak kereta api dari arah Jogja, tepatnya di dekat tempat pembuangan sampah pinggir jalur kereta api Desa Sumberejo - Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan.

"Korban meninggal sudah dievakuasi dan sejumlah saksi sedang diminta keterangan di Polsek," jelas Imam.

Kapolsek Klaten Kota Iptu Suyono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban.

"Identitas korban belum kita ketahui. Dari informasi, korban warga Ngrundul tapi belum ada keterangan dari keluarganya," kata Suyono.

Sementara itu, Kadus 2 Desa Ngrundul, Kecamatan Klaten Selatan, Ngadino membenarkan kalau korban merupakan warganya yang diketahui berinisial D.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru