Bunyi 'Gemletuk' pada Aspal Baru di Desa Kalimas Menimbulkan Kekhawatiran Pengguna Jalan

Solihin Kohar - Sabtu, 25 November 2023 13:00 WIB
Bunyi 'Gemletuk' pada Aspal Baru di Desa Kalimas Menimbulkan Kekhawatiran Pengguna Jalan
Istimewa
bulat.co.id -PEMALANG | Sebuah insiden menghebohkan terjadi di Desa Kalimas, tepatnya di aspal jalan Dukuh Sampi, yang baru-baru ini dikerjakan di Kecamatan Randudongkal. Suara gemletuk tak terduga mengagetkan rombongan awak media yang melintas menggunakan mobil pribadi.

Menurut salah satu anggota awak media yang turun dari mobil untuk memeriksa, gemletuk tersebut berasal dari aspal yang menempel pada roda mobil dan terlepas, membuat suara berisik di bagian bawah mobil.

Iqbal, salah seorang anggota media tersebut, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap daya lekat aspal yang kurang memadai.

"Kondisi ini menandakan daya lekat aspal yang kurang bagus sehingga menyebabkan sebagian aspal terlepas dan menempel pada body mobil, menciptakan suara gemletuk yang mengganggu," ungkap Iqbal saat melintas dengan mobilnya pada Rabu, 22 November 2023.
Kejadian ini menimbulkan pertanyaan serius terkait kualitas pekerjaan aspal yang baru saja dilakukan di wilayah tersebut.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak terkait terkait insiden ini, namun warga setempat mulai mengungkapkan kekhawatiran terhadap keamanan dan keandalan jalan tersebut untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru