3 Truk di Jalan Pantura Kudus-Pati Terlibat Kecelakaan

Redaksi - Minggu, 10 Desember 2023 11:30 WIB
3 Truk di Jalan Pantura Kudus-Pati Terlibat Kecelakaan
Istimewa

bulat.co.id -KUDUS | Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi jalan Pantura Kudus-Pati tepatnya Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Akibatnya dua truk ringsek karena kecelakaan tersebut.

Advertisement

"Iya benar, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, truk Hino, truk tangki, dan satu truk tidak dikenal identitasnya meninggalkan lokasi," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung dalam keterangan tertulis, Minggu (10/12/23).

Wahyu mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun dua truk mengalami kerusakan.

"Truk Hino yang dikendarai RE (27) asal Kediri mengalami rusak kabir depan, lalu truk tangki yang dikendarai M (30) warga Tegal rusak pada bagian pengamanan belakang penyok," jelasnya.

Wahyu mengatakan kejadian bermula saat truk Hino berjalan dari arah barat ke timur. Searah di belakangnya ada truk tangki dan satu truk lagi yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di lokasi, pengendara truk Hino diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga menabrak truk di depannya yang sedang berhenti karena kondisi jalan sedang tersendat.

"Sampai di lokasi kejadian truk Hino berjalan menabrak bodi belakang truk tronton tangki yang sedang berhenti akibat tersendatnya arus," jelas Wahyu.

Lalu truk yang tertabrak itu terdorong hingga menabrak truk di depannya. Petugas pun turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas karena kecelakaan tersebut.

"Hingga truk tronton tangki terdorong ke depan dan menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya itu, sementara truk yang tidak diketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi kejadian," terang Wahyu.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru