Lokasi Istirahat di SPBU Gringsing Tidak Nyaman, Oknum Tukang Pijat Usir Musafir

Solihin Kohar - Kamis, 04 Januari 2024 08:14 WIB
Lokasi Istirahat di SPBU Gringsing Tidak Nyaman, Oknum Tukang Pijat Usir Musafir
Istimewa
bulat.co.id -BATANG | Tempat istirahat di belakang SPBU Gringsing Kabupaten Batang menjadi saksi ketidaknyamanan saat oknum yang mengklaim sebagai tukang pijat dengan tegas mengusir musafir yang mencoba beristirahat di lokasi tersebut.

Pada pukul 00:03 dini hari, Kamis 4 Januari 2024, seorang oknum yang mengaku sebagai nabi tukang pijat dengan tegas meminta musafir untuk meninggalkan tempat istirahat. "Mas, jangan di sini, di sana saja lebih longgar," ucap oknum tersebut sembari mendorong orang yang hendak beristirahat.

Alpin, salah seorang musafir yang mengalami pengusiran tersebut, menyatakan rasa kapoknya untuk kembali ke lokasi tersebut jika keberadaan oknum tukang pijat masih mengganggu.

Kejadian menyedihkan ini menggarisbawahi pentingnya menghargai orang lain, terutama bagi musafir yang membutuhkan tempat istirahat dalam perjalanannya.

Peristiwa ini menjadi cerminan untuk selalu memberikan penghormatan kepada sesama, terutama di tempat-tempat umum yang menjadi tempat beristirahat bagi para pelancong.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru