Penemuan Mayat Di Muara Sungai Asemdoyong Gegerkan Warga 

Ragil Surono - Jumat, 10 Mei 2024 20:04 WIB
Penemuan Mayat Di Muara Sungai Asemdoyong Gegerkan Warga 
Jasad laki-laki tanpa identitas dievakuasi Polisi dan Warga (Foto : istimewa)
bulat.co.id - PEMALANG | Warga Desa Asemdoyong, kecamatan Taman, Pemalang,Jawa Tengah dikejutkan dengan ditemukanya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang , di muara sungai Asemdoyong tepatnya di Dusun Mberan, pada Jum'at pagi (10/5/24).

Kasie Humas Polres Pemalang Iptu Anjar Lindu, ketika dikonfirmasi lewat chatingan WhatsApp terkait penemuan mayat di Asemdoyong membenarkan kejadian ini,

Advertisement

"Betul pak, akan tetapi saya belum mendapatkan laporanya pak dan sudah ditangani Polsek setempat, dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan," kata Iptu Lindu, saat dikonfirmasi.

Baca Juga:

Menurut informasi dari Budi Santoso warga setempat, Jasad laki -laki yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, diketahui pertama kali oleh seorang nelayan yang akan pergi melaut, lokasinya berada di sungai yang mengarah ke muara Dusun Beren masuk wilayah RT 015/RW 003 Desa Kabunan, kecamatan Taman, Pemalang.

" Mayat ditemukan saat ada nelayan yang berangkat pergi ke laut, mengambang di pinggir sungai, dan warga belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Budi.

Jesad yang belum diketahui identitasnya ini, telah dievakuasi oleh polisi di bantu warga di bawa ke Rumah sakit umum Daerah dokter Ashari, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah saat ini sudah dievakuasi pihak kepolisian, sedangkan Identitas korban serta kronologi kejadian sementara belum jelas.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru