11 Tersangka Pembunuhan Brigadir J Diserahkan ke Kejagung

- Rabu, 05 Oktober 2022 23:53 WIB
11 Tersangka Pembunuhan Brigadir J Diserahkan ke Kejagung
11 Tersangka Pembunuhan Brigadir J Diserahkan ke Kejagung - (Foto: beritasatu)

bulat.co.id - Tersangka pembunuhan berencana dan obstruction of justice di kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diserahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung)pada Rabu (5/10/2022) siang. Wajah tersangka pembunuhan Brigadir J diperlihatkan kepada publik di Kantor Jampidum Kejagung, Jakarta.

Advertisement

Para tersangka mengenakan rompi Kejagung berwarna merah tanpa mengenakan masker saat wajah tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut diperlihatkan kepada publik. Dari 11 tersangka yang terlibat pembunuhan berencana maupun obstruction of justice perkara Brigadir J, hanya wajah Putri Candrawathi (PC) yang tidak diperlihatkan. Hal ini, yang membuat para jurnalis di Kejagung meradang. Pasalnya, para awak media ini dijanjikan untuk dapat melihat satu persatu para tersangka sebelum dibawa ke rumah tahanan masing-masing sebagai tahanan Kejagung.

Baca Juga:

Karo Multimedia Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko mengatakan hal tersebut dipastikan usai 11 tersangka menjalani pemeriksaan dan dinyatakan sehat oleh Pusdokkes Bareskrim Polri.

"Semua dinyatakan sehat. Oleh sebab itu, oleh penyidik langsung digeser ke Kejaksaan Agung," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (5/10/2022) seperti dilansir dari CNN.

(Red)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru