Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Sergai, 3 Orang Luka-Luka

- Rabu, 19 Oktober 2022 18:16 WIB
Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Sergai, 3 Orang Luka-Luka
Salah satu rumah warga di Serdang bedagai yang terdampak angin puting beliung (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Hujan deras disertai angin kencang (puting beliung) melanda sejumlah Kecamatan di kabupaten Serdang Bedagai, pada Selasa (18/10/2022) malam. Akibatnya, sejumlah rumah warga mengalami kerusakan serta tiga orang mengalami luka-luka. 

Advertisement

Hal ini disampaikan Kabid Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serdang Bedagai, Marnangkok Gultom, SP, MSi kepada awak media Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:

Menurut Marnangkok Gultom, berdasarkan data sementara yang berhasil mereka himpun, ada tiga kecamatan yang terdampak bencana puting beliung yakni Kecamatan Perbaungan, Sei Rampah dan kecamatan Sei Bamban. 

"Adapun rincian rumah yang mengalami kerusakan, untuk  Kecamatan Perbaungan ada 10 rumah, yakni di Desa Sei Nagalawan 6 rumah dan Desa Citaman Jernih 4 rumah. Sementara untuk Kecamatan Sei Rampah ada 1 rumah yakni di Desa Cempedak Lobang. Sedangkan untuk Kecamatan Sei Bamban total 20 rumah yakni Desa Bakaran Batu 4 rumah dan Desa Sei Bamban 16 rumah," terang Marnangkok Gultom

"Sementara untuk korban meninggal nihil, sedangkan korban luka-luka ada 3 orang dan mengalami luka ringan. Saat ini sudah berobat," sambung Marnangkok Gultom lagi

Hingga saat ini, pihak BPBD Serdang Bedagai masih terus melakukan pendataan terkait dampak dari musibah angin puting beliung yang merusak puluhan rumah di tiga kecamatan di kabupaten Serdang Bedagai tersebut. 

(and)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru