Tergelincir Saat Mendahului Truk, Pengemudi Motor Tewas di Lintas Binjai-Langkat

- Selasa, 01 November 2022 23:05 WIB
Tergelincir Saat Mendahului Truk, Pengemudi Motor Tewas di Lintas Binjai-Langkat
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dan truk - (Foto: Ilustrasi/detikcom)

bulat.co.id - Terjadi kecelakaan yang menewaskan pengemudi sepeda motor, di Jalan T Amir Hamzah, Dusun I, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Senin (31/10/2022) malam.

Advertisement

Diketahui, pengemudi tersebut berinisal A (38) warga Gang Bersama Dusun II Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Beruntung, sang istri H (37) hanya mengalami luka-luka yang dirawat secara intensif di klinik terdekat. 

Baca Juga:

kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menerangkan, kronologi terjadinya kecelakaan maut tersebut, ketika sepeda motor berplat BK 5913 PAY itu dibawa A berboncengan dengan istri, H. Ia katakan, korban berjalan dari arah Simpang Kebun Lada menuju Kwala Begumit. 

"Sedangkan truk berplat BL 8311 NA juga bersamaan melintas menuju arah yang sama. Namun, saat sampai di TKP, sepeda motor itu hendak mendahului truk tersebut. Ketika mendahului, sepeda motor itu tergelincir dan terjatuh masuk dalam kolong truk," terang Junaidi kepada wartawan, Selasa (1/10/2022).

Sambungnya, truk kemudian melindas pengendara tersebut. Ditemukan ketika itu, Junaidi bilang pengemudi meninggal di tempat. 

"Sementara penumpang, mengalami luka diduga patah di tangan kiri, lecet di kaki kiri, dirawat di klinik terdekat," ujarnya.

"Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Binjai untuk melakukan penyidikan lebih jauh," pungkasnya. 

(Ban)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru