Pasien dan Keluarga Kecewa, Pelayanan RS Comal Baru Terkesan Lamban

- Sabtu, 06 Mei 2023 19:00 WIB
Pasien dan Keluarga Kecewa, Pelayanan RS Comal Baru Terkesan Lamban
Istimewa
bulat.co.id -Pasien korban kecelakaan dan keluarga kecewa atas pelayanan RS Comal Baru yang berada di Desa Ujungede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Kekecewaan itu memuncak setelah pihak RS Comal Baru membatalkan operasi pasien korban kecelakaan yang mengalami luka cukup serius di bagian kaki.

Peristiwa berawal saat dua pelajar SMP Negeri 1 Comal berinisial NF (15) dan GAP (16), keduanya merupakan warga Dusun Balutan RT05/06, Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang mengalami kecelakaan di jalan raya Pantura, sebelah Timur jembatan Comal, Kabupaten Pemalang pada Sabtu (6/5/23 ) sekitar pukul 06.45 WIB.

Saat itu kedua korban sedang menyeberang jalan dan ditabrak oleh pengendara sepeda motor berinisial E (17), seorang pelajar disalah satu SMK di Pemalang, warga Kelurahan Purwoharjo Comal yang berboncengan dengan temannya.

"Kejadian berawal saat dua korban hendak berangkat sekolah menaiki angkot dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB," kata Yudi, ayah korban NF.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru