Telolet Bawa Petaka, Seorang Bocah Tertabrak Sepeda Motor Gegera Menghadang Bus

- Minggu, 25 Juni 2023 10:30 WIB
Telolet Bawa Petaka, Seorang Bocah Tertabrak Sepeda Motor Gegera Menghadang Bus
Ilustrasi
bulat.co.id -Seorang bocah kecil (bocil) berinisial GN (4) tertabrak sepeda motor ketika sedang asyik menunggu Bus Telolet di jalan raya Gatot Subroto, sebelah Jembatan pasar Bojongbata, Pemalang Kota, pada Sabtu malam (24/6/23) sekitar pukul 21.00 Wib.

Menurut Wakhrudin (45) seorang warga setempat, kejadian berawal ketika korban baru keluar dari rumahnya untuk bergabung dengan temannya buat menunggu Bus Telolet yang biasa melintas dekat rumahnya.

Advertisement

"Tahu-tahu banyak orang menjerit melihat korban tertabrak motor," kata Wakhrudin.

Baca Juga:
Baca Juga :Bahaya Klakson Telolet Untuk Kendaraan, Sopir Bus Harus Tau

Sementara itu korban langsung dibawa ke RSUD M Ashari oleh pengendara sepeda motor bernama Tomo Raharjo (47), warga Desa Gongseng, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor kendaraan G 5213 ZM.

Sementara itu orangtua korban bernama Sukron ketika ditemui dirumahnya pada Minggu pagi (25/6/23) mengaku jika anaknya memang mengalami kecelakaan tertabrak sepeda motor.

Baca Juga :LPG Melon Langka, Pertamina Himbau Masyarakat Beli di Pangkalan Resmi dan SPBU

"Alhamdulillah mas ditangani tim medis RSUD Ashari, ada beberapa jahitan di kepala dan memar, di perbolehkan pulang rawat jalan " kata sukron.

Sementara itu berkaitan dengan rawannya kerumunan anak-anak yang menunggu lewatnya Bus Telolet, dimana kegiatan tersebut bisa menyebabkan kecelakaan seperti yang di alami GN bocah 4 tahun ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru