Khofifah - Najwa Shihab Masuk Dalam Bursa Ketua Timnas Pemenangan Amin

Redaksi - Sabtu, 16 September 2023 20:15 WIB
Khofifah - Najwa Shihab Masuk Dalam Bursa Ketua Timnas Pemenangan Amin
Istimewa
Sekjen PKB, Hasanudin Wahid

bulat.co.id -SURABAYA | Sekjen PKB Hasanudin Wahid mengharapkan Kapten Timnas Pemenangan bakal Capres - Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) merupakan tokoh perempuan.

Advertisement

Kapten yang akan memimpin Timnas pemenangan AMIN ini memang masih menjadi tanda tanya. Meski sebelumnya PKB mengusulkan berjenis kelamin perempuan. Namun, keputusan itu belum final.

Baca Juga:

Dikatakan Hasanuddin, secara pribadi, ada sejumlah nama tokoh wanita yang diharapkan dapat menjadi Kapten Timnas Pemenangan Amin.

Baca Juga :PKS Resmi Usung Pasangan Anies-Cak Imin

"Ada banyak nama. Tapi saya belum tahu yang bersangkutan mau tidak. Saya lebih suka tokoh perempuan nasional, bisa Khofifah Indar Parawansa, bisa Najwa Shihab. Itu usulan pribadi saja," kata Hasanudin, Sabtu (16/9/23).

Hasanudin menyatakan Kapten Timnas Pemenangan AMIN diharapkan memiliki ketokohan secara nasional dan bisa bekerja tim selayaknya Avengers.

"Tapi siapapun yang punyaaveragesecara nasional dan mampu memenangkan AMIN dan mau jadi Avengers bukan sekadar superhero, itu yang kita pilih," jelasnya.

"Ini masih usulan pribadi karena teman-teman PKB masih komunikasi dengan partai-partai lain dan komunikasi dengan tokoh-tokoh dengan berbagai latar belakang," tambahnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru