Komisi D DPRD Gelar Bimtek UMKM di Wilayah Kecamatan Belik

Solihin Kohar - Selasa, 07 November 2023 13:00 WIB
Komisi D DPRD Gelar Bimtek UMKM di Wilayah Kecamatan Belik
bulat.co.id -Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pelatihan teknis (Bimbingan Teknis - Bimtek) untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Komisi D, antara lain Sutiah, Budi Harmanto, dan H. Nuryani SH MH, serta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang.

Advertisement

Bimtek UMKM yang diselenggarakan pada Selasa, 7 November 2023, menjadi wadah penting bagi pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Belik untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam menjalankan usaha mereka. Para peserta, yang merupakan pengusaha UMKM, aktif terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga:

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan UMKM di Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Komisi D DPRD Pemalang berkomitmen untuk terus mendukung sektor UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi lokal yang kuat.

"Semoga Bimtek UMKM ini menjadi langkah awal yang bermanfaat bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah ini", tutur Tia Salah seorang pelaku UMKM Kecamatan Belik

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru