Target Parpol Pengusung Prabowo-Gibran di Sumut: Menang Satu Putaran

Redaksi - Sabtu, 11 November 2023 18:51 WIB
Target Parpol Pengusung Prabowo-Gibran di Sumut: Menang Satu Putaran
Parpol Pengusung Prabowo-Gibran di Sumut Targetkan Menang Satu Putaran
bulat.co.id -Partai pengusung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menargetkan pasangan tersebut bisa menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utaraa, Gus Irawan Pasaribu, mengatakan partai pengusung siap memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi ini.

Advertisement

"Hari ini kami bertemu dan berkoordinasi dengan partai koalisi untuk menyusun strategi kemenangan di Provinsi Sumatera Utara," kata Gus usai pertemuan silaturahmi partai-partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran Sumut di Grand City Hall Hotel Medan, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga:

Selain pimpinan Partai Gerindra, turut hadir para pimpinan partai-partai koalisi, yakni dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

Lanjut Gus, saat ini mereka masih menunggu tindak lanjut dari instruksi pengurus pusat untuk kerja-kerja tim pemenangan di daerah.

"Tapi saya rasa, semua partai pengusung sudah melakukan langkah-langkah awal untuk memenangkan Prabowo-Gibran," imbuh Gus yang turut didampingi pengurus DPD Partai Gerindra Sumut, antara lain Aripay Tambunan (ketua BAPPILU), Dedi Arfan Sinaga (ketua Badan Saksi), Bobby Octavianus Zulkarnain (ketua Badan Cyber & Media), dan Ikrimah Hamidi (wakil ketua Badan Saksi).

Sekretaris Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah menambahkan, target mereka menang satu putaran melihat trend saat ini dukungan kepada Prabowo-Gibran makin kuat sejak dideklarasilan.

"Siap, satu putaran. Kami yakin, ketika partai koalisi bergerak, pendukung Prabowo-Gibran akan membeludak," ujarnya.

Senada, Sekretaris DPD PAN Sumut, Hendra Cipta, mengatakan mereka tegak lurus dengan instruksi DPP PAN yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Untuk targetnya di mana di situ ada konstituen PAN, di situ ada suara Prabowo Gibran," kata dia. ( )

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru