Versi Full Movienya Susah Dicari, Ini Link Resmi Film Dokumenter Dirty Vote di YouTube

Hadi Iswanto - Senin, 12 Februari 2024 18:00 WIB
Versi Full Movienya Susah Dicari, Ini Link Resmi Film Dokumenter Dirty Vote di YouTube
Film dirty vote
bulat.co.id - Setelah viral, film dirty vote malah susah dicari di YouTube. Banyak Chanel yang menayangkan ulang film tersebut, namun ada beberapa Chanel resmi. Berikut ini link resmi film dirty voteFilm Dirty Vote sendiri dirilis pada Ahad, 11 Februari 2024 pada pukul 11.00 WIB di Kanal Youtube Dirty Vote.

Advertisement
Movie berdurasi 1 jam 57 menit itu mengungkap berbagai kecurangan yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif yang mengarah dilakukan ke salah satu paslon Pilpres 2024.

Baca Juga:
Diketahui, Film dokumenter eksplanatori Dirty Vote berdurasi hampir dua jam yang tayang di kanal beberapa kanal YouTube sejak Minggu (12/2).

Di akun YouTube Dirty Vote - Full Movie (OFFICIAL) telah ditonton lebih dari 5 juta kali, dan diikuti lebih dari 99 ribu subscribers. Sementara di kanal YouTube PSHK Indonesia, Dirty Vote sudah ditonton lebih dari 4 juta kali, dan diikuti lebih dari 45 ribu subscribers.

Jumlah ini belum lagi di beberapa kanal lainnya yang menayangkan Dirty Vote secara utuh. Seperti channel Refli Harun 1,6 juta kali.

Data tersebut terupdate hingga hari ini pukul 17.00 WIB dan akan terus bertambah

Berikut ini tautan film dokumenter eksplanatori 'Dirty Vote' yang Anda bisa simak dan unduh secara gratis.

Anda bisa nonton film Dirty Vote di Youtube pada link berikut:

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru