Disebut Rosan Ngemis Jabatan pada Prabowo-Gibran, Connie: Ditawari 2 Jabatan dan Mobil Mewah, Saya Tolak

Hadi Iswanto - Senin, 12 Februari 2024 19:00 WIB
Disebut Rosan Ngemis Jabatan pada Prabowo-Gibran, Connie:  Ditawari 2 Jabatan dan Mobil Mewah, Saya Tolak
Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie beberkan bukti kubu TKN Prabowo -Gibran meminta contekan
bulat.co.id - Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie membantah narasi yang menyebut dirinya mengemis jabatan dan ngebet gabung timses capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.Connie mengaku ia justru ditawari untuk masuk ke TKN Prabowo-Gibran.

Advertisement
"Bahkan saya ditawari dua jabatan dalam kabinet ditambah satu unit mobil mewah jika bersedia bergabung ke dalam TKN," ujar Connie dalam jumpa pers, Senin (12/2/2024) petang.

Baca Juga:
Namun, Connie secara tegas menolak tawaran tersebut. Pasalnya, ia diminta untuk harus bertemu langsung dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming jika bersedia bergabung ke TPN.

Di sisi lain, Connie mengungkapkan alasan penolakan itu karena sejak awal dirinya memberikan kritik soal pencalonan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Cawapres.

"Bahwa untuk tawaran bertemu 08 dan Gibran, saya nyatakan berat dan tidak mungkin. Kenapa? Berat dan tidak mungkin untuk saya pribadi, sejak awal, tolong dicek Instagram saya, media sosial saya, pernyataan saya di manapun, saya selalu konsisten Prabowo no problem, tapi Gibran big no," jelas Connie saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu.

Didesak Bergabung

Connie justru mengaku dirinya yang didesak untuk bergabung mendukung Prabowo-Gibran. Seseorang yang mendesaknya itu disebut orang lingkar satu Prabowo berinisial Mr Y.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru