Pj Wali Kota Padangsidimpuan Mencoblos Di TPS 08 Tano Bato

Suhut Gultom - Rabu, 14 Februari 2024 22:05 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Mencoblos Di TPS 08 Tano Bato
Pj Wali Kota H Letnan dan Istri saat mencoblos memberikan hak pilih di TPS 08 Tano Bato
bulat.co.id - Pj Walikota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes dan Istri mencoblos memberikan hak suaranya sekitar pukul 08.00 WIB di TPS 08 Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (14/02/2024).Tampak Wali Kota H Letnan dan Istri Ny Masroini Letnan Dalimunthe menerima 5 surat suara dari PPS yakni Pemilihan Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Padangsidimpuan.

Advertisement
Usai H Letnan dan Ny Masroini Letnan melakukan pencoblosan dan memasukkan ke kotak suara yang sesuai penempatannya lalu mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda sudah memberikan suara pada Pemilu serentak 2024.

Baca Juga:
"Alhamdulillah, saya bersama istri sudah selesai memberikan hak pilih ke Presiden dan lainnya pilihan yang tentunya bedasarkan hati nurani, semoga Indonesia diberikan pemimpin terbaik", ujar H Letnan.

H Letnan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang sudah berhak memilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yang sudah di tentukan.

"Gunakan hak pilih jangan golput sebab Pemilu ini sangat penting sebagai tonggak untuk menentukan arah pembangunan ke depan," ajak H Letnan.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru