Lolos ke Senayan Versi Quick Count, Ijeck Ucapkan Terima Kasih

Andy Liany - Kamis, 15 Februari 2024 10:31 WIB
Lolos ke Senayan Versi Quick Count, Ijeck Ucapkan Terima Kasih
istimewa
Ijeck.
bulat.co.id - Sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Sudirman, bersorak-sorai.

Advertisement
Suasana penuh kebahagiaan itu ternyata bersumber dari temuan hasil quick qount atau hitung cepat perolehan suara H. Musa Rajekshah dalam adu pileg (pemilihan legislatif) di Sumut.

Baca Juga:
Ketua DPD Golkar Sumut yang akrab dengan sapaan Ijeck itu diketahui turut berlaga merebut kursi DPR RI dari dapil (daerah pemilihan) Sumut I, meliputi wilayah Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dan Kota Tebing Tinggi.

"Hasil hitung sementara tim DPD Partai Golkar Sumut, hingga malam ini kami menemukan jumlah suara raihan Ketua Ijeck leading. Ijeck leading untuk semua (suara raihan sementara) caleg Golkar di Sumut," jelas Sekretaris DPD I Golkar Sumut, Ilhamsyah, jelang Kamis dini hari (15/2).

"Proses penghitungan kan masih terus berjalan hingga beberapa hari ke depan, terutama dari KPU," imbuhnya lagi, belum menyebut kisaran nilai suara raihan mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar H Musa Rajekshah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mengunakan hak pilihnya.

"Terimakasih telah mendukung dan memilih saya pada pileg ini, di Dapil Sumut1 Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi," pungkas Ijeck.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru