Jeje Govinda Urutan 2 Suara Terbanyak Dapil Jabar II, Masih Terus Pantau Penghitungan

Redaksi - Selasa, 27 Februari 2024 10:30 WIB
Jeje Govinda Urutan 2 Suara Terbanyak Dapil Jabar II, Masih Terus Pantau Penghitungan
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Selain artis atau musisi senior, ternyata, sejumlah artis lainnya juga turut serta dalam pesta demokrasi di Pemilu 2024 ini.Salah satu yang turut bertarung dalam pesta demokrasi di tahun ini adalah adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda.

Advertisement
Jeje diketahui menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jawa Barat II.

Baca Juga:
Ia pun mengaku tidak masalah mendapatkan suara yang jauh dibandingkan dengan selebritas lainnya, salah satunya seperti Komeng yang suaranya melesat jauh.

"Ya nggak apa-apa, mungkin belum rezeki," kata Jeje Govinda ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Sampai saat ini, Jeje Govinda menempati urutan kedua dari 10 caleg yang bertarung dalam partai yang sama. Jeje Govinda saat ini memiliki 26.793 suara. Bapak dua orang anak itu mengaku bersyukur tetap berada di urutan kedua dari 10 caleg.

"Lumayanlah urutan kedua," ucapnya seraya tersenyum.

Jeje Govinda mengatakan sampai saat ini masih terus memantau perolehan suara melalui situs KPU. Itu dilakukan agar dirinya tetap bisa menjalankan kegiatannya dalam dunia musik Tanah Air.

Jeje menambahkan awalnya seram saat membayangkan untuk terjun ke dunia politik. Tapi ternyata semua itu berubah saat dirinya terjun melakukan kampanye.

"Jujur awalnya gue bayangin akan seram, cuma lama kelamaan seru juga. Menikmati setiap prosesnyalah. Gue mau ubah stigma saja ke masyarakat kalau lolos jadi anggota DPR RI," jelas suami Syahnaz tersebut.

Jeje menjelaskan tidak akan melupakan masyarakat yang ada di Dapilnya.

"Gue mau ubah pola pikir mereka, gue nggak akan lupa sama masyarakat di Dapil setelah mereka memilih gue," tambahnya.

Lantas apa sih rencana program jika nantinya Jeje lolos menjadi anggota legislatif? Jeje mengatakan menyerahkan semuanya kepada partai yang mengusungnya.

"Diserahin saja ke partai mau di mana, saya akan fokus sama masyarakat," ujar Jeje Govinda.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru