Amir Hamzah Kembali Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Binjai, Golkar Jadi Partai Sasaran

Hendra Mulya - Senin, 22 April 2024 19:01 WIB
Amir Hamzah Kembali Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Binjai, Golkar Jadi Partai Sasaran
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Drs Amir Hamzah MAP, mengembalikan berkas pencalonannya sebagai bakal calon wali kota Binjai (Bacalon) ke Partai Golkar Binjai.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Binjai ini disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, pengurus dan sejumlah tim penjaringan bacalon Wali Kota, di Kantor Sekretariat Golkar, Jalan Chandra Kirana, Binjai Kota, Senin (22/4/24).

Advertisement

Kedatangan Amir Hamzah ke kantor Golkar Binjai didampingi tim pemenangan dan sejumlah OPD serta camat, lurah dan kepala lingkungan.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Sah Alam Putra (H. Kires) mengatakan sangat senang atas kedatangan Amir Hamzah dan rombongan untuk mendaftar diri sebagai bakal calon Wali Kota Binjai.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak Amir Hamzah dan ikut mendaftar ke Partai Golkar Kota Binjai sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang nantinya akan diusung oleh Partai Golkar. Kami juga masih menerima bakal calon lainnya yang mau mendaftarkan diri sebagai kandidat yang akan diusung oleg Partai Golkar dan ini merupakan kebahagian bagi kami," ucap Ketua DPD Partai Golkar Kita Binjai.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai juga mempersilahkan Amir Hamzah untuk menyampaikan visi misinya secara singkat.

"Visi dan misi saya secara singkat adalah menjadikan Kota Binjai yang maju dan sejahtera. Bukan hanya itu selama masa jabatan saya menjadi Wali Kota Binjai selama 3 tahun 2 bulan ada sejumlah prestasi yang diraih Kota Binjai dan ini akan kita lanjutkan dalam masa kepemimpinan saya kedepan," ucap Amir Hamzah dalam penyampaian visi dan misinya.

Selain itu, Amir Hamzah juga menyampaikan data - data singkat terkait keberhasilannya selama memimpin, termasuk penurunan angka stunting dan jumlah angka kemiskinan terendah nomer dua di Sumatera Utara.

"Saat ini Kota Binjai sudah terdata di nomer dua terendah angka kemiskinan di Sumatera Utara dan ditargetkan di akhir tahun 2024 ini angka kemiskinan di Kota Binjai akan semakin rendah," sambung Amir Hamzah.

Usai penyampaian visi dan misi, dilanjutkan dengan penyerahan berkas pendaftaran dan panitia penjaringan bakal calon Wali Kota menyatakan seluruh berkas Amir Hamzah dinyatakan lengkap.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru