Ambil Formulir Calon Bupati di Partai Demokrat Sergai, Ucu Kohar Optimis Melawan Incumbent 

Yusnar - Selasa, 23 April 2024 16:23 WIB
Ambil Formulir Calon Bupati di Partai Demokrat Sergai, Ucu Kohar Optimis Melawan Incumbent 
Istimewa

bulat.co.id - SERGAI | H. Ucu Kohar, SH, MH mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai, Sei Rampah, Selasa (23/4/24).

Advertisement

Ucu Kohar disambut oleh Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC Demokrat Sergai, Indan Prabudi didampingi anggota Tim Penjaringan Maris Santoso.

Baca Juga:

Diketahui, Ucu Kohar merupakan putra kelahiran Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai pada 02 April 1976.

Ucu Kohar sebagai Direktur PT. Suluh Pembangunan Sejahtera, Direktur Operasional BUMD PT. Prasarana Sumatera Utara dan Advokat.

Ucu Kohar juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Masyarakat Banjar (IMBAI) Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPD Asosiasi Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian, Sekretaris DPD Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (GAPEKNAS) Provinsi Sumatera Utara dan Ketua Forum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Forum PKP) Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu, Ucu Kohar pada Pemilu 2024 kemarin juga ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ucu Kohar saat diwawancarai wartawan menyebutkan tujuan kedatangan saya ke DPC Demokrat Sergai adalah saya memang berniat dari rumah bersama tim pemenangan didampingi oleh Sekretaris Tim, hari ini khusus datang ke Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Serdang Bedagai masa bakti 2024-2029.

"Saya sengaja tidak memberikan pemberitahuan awal kepada pihak Demokrat, seyogianya kami menunjukkan wujud keseriusan untuk datang dan mengambil formulir semoga hari ini menjadi hari keberkahan dan saya bismillah untuk maju menjadi Bupati di Serdang Bedagai ini," ujarnya.

Disebutkannya, setelah dari partai Demokrat kami juga kemungkinan akan mendatangi semua partai politik diantaranya PPP, PKB, Golkar, PAN dan Nasdem, kecuali PDIP.

"Rencananya kepada semua Partai Politik saya mendaftar kecuali PDIP karena Ketua DPC nya sekaligus Bupati Sergai," ucapnya.

Ketika disinggung seberapa optimis Ucu Kohar melawan incumbent dalam Pilkada 2024 di Sergai, dirinya menegaskan tetap optimis untuk melawan incumbent (petahana) karena demokrasi harus kita bangun di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Maka dengan itu, sehingga putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini punya kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi dan misinya dalam membangun kampung halaman," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC Demokrat Sergai, Indan Prabudi menyebut diawali Ketua DPC Partai Demokrat Yunasril disusul Darma Wijaya dan Adlin Tambunan resmi mendaftar ke Demokrat kemarin, pada hari ini ada satu sosok lagi datang mengambil formulir yakni Ucu Kohar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru