Turnamen E-Sport Piala Kapolres Sergai Tahun 2023 akan Digelar

Yusnar - Senin, 11 September 2023 20:45 WIB
Turnamen E-Sport Piala Kapolres Sergai Tahun 2023 akan Digelar
Istimewa
Polres Serdang Bedagai (Sergai) akan gelar kegiatan turnamen E-Sport yang membidangi Mobile Legends
bulat.co.id -SERGAI | Polres Serdang Bedagai (Sergai) akan gelar kegiatan turnamen E-Sport yang membidangi Mobile Legends dengan memperebutkan piala Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 68 tahun.


Advertisement

Selain itu, ada hadiah uang pembinaan/priezpool Rp10 juta serta sertifikat dan SIM C gratis bagi 3 orang pemenang pertama yang memenuhi syarat usia dan kesehatan.

Baca Juga:
Baca Juga :Bocah Hanyut di Sungai Padang Ditemukan Mengapung


Kegiatan game player ini akan digelar pada Sabtu 16 September 2023 mendatang, di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati, Polres Sergai.


Turnamen ini juga melibatkan kepanitiaan PB ESI Kabupaten Sergai, yang akan berlaga dengan beberapa tim dalam penjaringan atlet-atlet muda di cabang olahraga Elektronik (gamers players) ke hal yang lebih positif.

Ajang ini diharapkan dapat menjadikan para anak-anak muda gamers online termotivasi dan terpacu ke arah yang lebih berarti, baik untuk negara di kancah nasional maupun internasional.


Piala Kapolres Serdang Bedagai di bidang Cabor E-sport ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas yang ke 68. Dengan kegiatan ini juga mengajak masyarakat lebih tertib berlalu lintas serta menghimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, khususnya para anak-anak muda untuk tidak melakukan balapan liar, tidak ber konvoi dijalanan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru