Pria di Sergai Bacok Kepala Sendiri Usai Pukul Istri dengan Balok

Redaksi - Rabu, 24 Januari 2024 12:40 WIB
Pria di Sergai Bacok Kepala Sendiri Usai Pukul Istri dengan Balok
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Seorang pria di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bernama Putra (35) membacok kepalanya sendiri. Aksi nekatnya dilakukan usai dirinya memukul istrinya menggunakan balok.Pelaku mengaku kalau dirinya menyesal telah memukul istrinya, sehingga nekat membacok dirinya sendiri.

Advertisement
Plt Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Senin (22/1/24). Korban mengalami luka-luka di bagian kepalanya.

Baca Juga:
"Pelaku ini merupakan suami korban," kata Edward, Rabu (24/1/24).

Edward mengatakan sebelum kejadian, pelaku dan istrinya sempat cekcok karena pelaku tidak memiliki pekerjaan. Akibatnya, perekonomian keluarga keduanya tidak stabil.

Usai terlibat cekcok, pelaku pun emosi hingga akhirnya menganiaya istrinya menggunakan balok.

"Sebelum terjadi penganiayaan, suami dan istri ini sempat cekcok mulut dan sering cekcok karena masalah ekonomi, berhubung karena suami tidak memiliki pekerjaan tetap. Dari percekcokan itu pelaku tersulut emosi dan langsung memukul korban menggunakan kayu balok," sebutnya.

Tetangga korban yang mendengar keributan itu lalu keluar dan melarikan korban ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Peristiwa itu juga langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara usai kejadian, pelaku pergi melarikan diri sambil membawa parang. Karena menyesal, pelaku lalu membacokkan kepalanya sendiri menggunakan parang yang dibawanya dan melompat ke rawa-rawa yang dipenuhi lumpur.

"Pelaku menyesali perbuatan yang dilakukannya terhadap istrinya. Pelaku ini membacok dirinya sendiri menggunakan parang yang dibawa dari rumahnya," ungkapnya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Sergai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru