Kapolsek Firdaus Silaturrahmi dengan Ketua MUI

Hadi Iswanto - Sabtu, 27 Januari 2024 22:00 WIB
Kapolsek Firdaus Silaturrahmi dengan Ketua MUI
Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujendral bersilaturahmi ke kediaman Ketua majelis ulama Indonesia (MUI)
bulat.co.id - Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujendral bersilaturahmi ke kediaman Ketua majelis ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Seibamban di Dusun I Kampung Samben Desa Seibamban, Sabtu (27/1/2024).Kedatangan Kapolsek Firdaus didampingi Ps Kanit Propam Bripka Edi Saputra diterima Ketua MUI Seibamban, H Samsul Bahri, serta Ketua MUI Seirampah H Tamlih dan H Kisai Dalimunthe, yang selanjutnya melakukan bincang-bincang penuh keakraban membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Seibamban dan Kecamatan Seirampah yang berada di wilayah hukum Polsek Firdaus.

Advertisement
AKP Andi Sujendral mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ketua MUI Kecamatan Seibamban dan Kecamatan Seirampah, guna mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kodusif.

Baca Juga:
"Mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi perioritas kita, apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu," ungkapnya.

Ketua MUI Sebamban, H Samsul Bahri dan Ketua MUI Seirampah H Tamlih menyambut baik dan menyatakan siap bekerja sama dan bersinergi dengan jajaran Polsek Firdaus, dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sergai, khususnya di Kecamatan Seibamban dan Seirampah.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru