RPP PAC PP Perbaungan Berjalan Sukses dan Lancar, Mukhsin Ibrahim terpilih Jadi Ketua 

Yusnar - Senin, 05 Februari 2024 15:30 WIB
RPP PAC PP Perbaungan Berjalan Sukses dan Lancar, Mukhsin Ibrahim terpilih Jadi Ketua 
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Perbaungan periode 2024-2027, acara yang dilaksanakan di Aula Wisma Panti Amerta Kebun Adolina Kelurahan Batang Terap, Minggu (4/2/24) berjalan Sukses dan Lancar.Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Serdang Bedagai Dzulpansyah S.H, Perwakilan MPW PP Sumut Muhammad Ziad Ananta, Ketua MPW Sumut Sapma PP Firmansyah S.H, serta ratusan kader Pemuda Pancasila baik dari PAC se-Sergai maupun Ranting di Kecamatan Perbaungan.

Advertisement
Ketua Satuan Pelajar Masiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga sebagai Ketua Panitia RPP Bagus Fasla dalam sambutannya menekankan, Kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Perbaungan terpilih agar dapat mewujudkan kader-kader yang humanis dan dicintai masyarakat.

Baca Juga:
Selain itu, Ketua PAC PP Perbaungan juga diminta pro aktif bersinergi dengan pemerintahan, dalam mewujudkan iklim yang kondusif dan berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan Kecamatan Perbaungan khususnya.

"Tunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, bangun sinergitas dengan pemerintah setempat. Baik dengan pihak kecamatan maupun desa-desa yang ada di Kecamatan Perbaungan. Sehingga kondusifitas terjaga, serta Pemuda Pancasila semakin berkembang dan dicintai masyarakat," ujarnya.

Bagus juga menambahkan kiranya ketua PAC Perbaungan terpilih yakni abangda Muksin Ibrahim dapat merangkul kembali semua kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Perbaungan yang selama ini sudah terpecah belah.

"Agar kiranya dapat mengutip kader Pemuda Pancasil yang tercecer dan menjemput kader yang tertinggal dan merangkul semua elemen kader sehingga dapat menghidupkan kembali pemuda pancasila khusus nya di kecamatan Perbaungan," tandasnya.

Dalam acara RPP PAC PP kecamatan Perbaungan Mukhsin Ibrahim terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Perbaungan periode 2024-2027.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru