1 Truk Logistik Pemilu Ditabrak Kereta Api di Perbaungan

Yusnar - Senin, 12 Februari 2024 03:21 WIB
1 Truk Logistik Pemilu Ditabrak Kereta Api di Perbaungan
Truk logistik Pemilu ditabrak kereta api di bagian belakang
bulat.co.id - Satu unit mobil truk kontainer ditabrak Kereta Api (KA) di Perlintasan Kereta Api tanpa palang di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut, Minggu (11/2/2024) sekira pukul 21.30 WIB.Dikabarkan truk kontainer itu akan membawa logistik pemilu 2024 yang direncanakan pada Senin 12 Februari 2024, dalam rangka kegiatan pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Pemerintah Kabupaten Sergai, Lingkungan 1 Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan.

Advertisement
Informasi diterima, pasca kecelakaan tersebut pihak kepolisian sudah di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengevakuasi korban dan kendaraan tersebut.

Baca Juga:
Warga Perbaungan yang melintas di TKP, RZ (47) mengatakan truk kontainer itu memang dikabarkan mau masuk ke kompleks MTQ Tualang tepatnya ke gudang logistik, yang direncanakan akan membawa logistik Pemilu untuk pendistribusian pada besok hari.

"Ya truk kontainer itu kabarnya mau mengangkut logistik pemilu, tapi dikabarkan tidak ada korban jiwa hanya bagian peti kemas truk itu yang rusak," ujarnya sambil menyebut bahwa pihak kepolisian sudah di TKP.

Terpisah, Komisioner KPU Sergai, Liston Robert Saragih saat dikonfirmasi membenarkan satu unit mobil truk yang direncanakan akan membawa logistik pemilu itu mengalami kecelakaan ditabrak Kereta Api.

"Benar ada bang, cuman truk nya dalam keadaan kosong (tidak sedang mengangkut surat suara), korban jiwa tidak ada," katanya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru