Polres Sergai Siagakan Personil Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Yusnar - Selasa, 13 Februari 2024 07:30 WIB
Polres Sergai Siagakan Personil Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu 2024
bulat.co.id/yusnar
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta.
bulat.co.id - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 agar berjalan aman dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan digelar Rabu 14 Februari.

Advertisement
Demikian disampaikan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, saat diwawancarai wartawan usai acara pelepasan logistik Pemilu 2024.

Baca Juga:
Pelepasan itu dilakukan bersama KPU dan Bawaslu, Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Kajari Mayhardy Indra Putra di Gedung Olahraga (GOR) Pemerintah Kabupaten Sergai, di Kelurahan Tualang Kecamatan Pegajahan, Senin (12/2/2024).

"Ya hari ini, KPU Sergai telah memulai distribusi logistik dari KPUD kepada Badan Penyelenggara Kecamatan (BPK)," ujarnya.

Kegiatan ini dimulai pada Senin (12/2/2024) dengan harapan berjalan lancar tanpa kendala.

Diungkapkan AKBP Oxy, Polres Sergai turut berperan aktif dengan melibatkan 72 personil untuk pengawalan dan pengamanan distribusi logistik.

Polres Sergai juga menempatkan 261 personil untuk PAM di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Dalam upaya pengawalan, personil tersebut dibagi menjadi 12 tim, mengingat wilayah hukum Polres Sergai terdiri dari 12 Kecamatan. Sementara itu 5 Kecamatan lainnya akan ditangani oleh Polres Tebing Tinggi," papar Kapolres Sergai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru