Prihatin Terhadap Korban Kebakaran, Ketua IMBAI Sergai Berikan Bantuan

Yusnar - Minggu, 25 Februari 2024 11:30 WIB
Prihatin Terhadap Korban Kebakaran, Ketua IMBAI Sergai Berikan Bantuan
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Ketua Ikatan Masyarakat Banjar Sergai (IMBAI), H.Ucu Kohar turut prihatin atas musibah kebakaran satu unit rumah milik pasangan suami istri, Sahrul dan Dewi warga Dusun I, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.Keprihatinan H. Ucu Kohar tersebut ,bentuk kepeduliannya dengan mendatangi lokasi kebakaran dengan menyisihkan sedikit rezeki kepada korban kebakaran tersebut

Advertisement
Kedatangan sosok tokoh Banjar ini, Sabtu (24/2/2024) masih disambut dengan suasana duka mendalam oleh korban dan keluarga karena bangunan dan seisi rumah ludes terbakar.

Baca Juga:
Ketua IMBAI Sergai, H. Ucu Kohar menyampaikan kepada saudara kita yang mengalami kebakaran agar ikhlas atas musibah ini, karena sudah sampai ketentuan yang tidak kita inginkan maka hadapi dengan sabar untuk lebih hati-hati lagi kedepannya.

"Sebagai sesama Bubuhan Banjar Kabupaten Sergai kita ikut prihatin atas musibah yang dialami korban dan keluarga,"katanya.

Diketahui sebelumnya, Rumah korban mengalami kebakaran di Dusun I Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (24/2/2024) malam, sekitar pukul 20.55 WIB dengan meludeskan bangunan dan harta benda didalamnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru