Sat Lantas Polres Sergai Identifikasi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Pengendara Vixion

Yusnar - Minggu, 25 Februari 2024 21:08 WIB
Sat Lantas Polres Sergai Identifikasi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Pengendara Vixion
Korban kecelakaan
bulat.co.id - Kecelakaan maut kembali menelan korban,di Jalan Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di Km 57-58 di Dusun XV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Sabtu, 24 Februari 2024, sekitar pukul 21.30 Wib.Kasat lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu SH MH melalui Ps Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk SE MM, dikonfirmasi Minggu (26/2), sore menjelaskan, dalam peristiwa itu pengemudi warga dusun IV Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Samsul Bahri (30) meninggal dunia.

Advertisement
Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion putih (No.Reg BK 2745 XAN), mengalami luka fatal di bagian kepala kanan sehingga mengeluarkan darah segar.

Baca Juga:
Sedangkan Agus Nur Kholiq (18) warga Sergai,pengendara sepeda motor Honda Verza putih No.Reg BK 4165 XAP, mengalami patah tertutup pada kaki kanan dan lecet, serta lebam pada wajah dan mata kanan, dan dirawat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara lawan kontra Mobil Mitsubishi Light Truck Barang No.Reg BB 8109 LD, yang dikemudikan oleh Anton As Sihombing (57), tidak mengalami luka.

Dalam penjelasannya Iptu Edward mengungkapkan, bahwa Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vixion dan mobil Mitsubishi Light Truck bergerak dari Tebing Tinggi menuju Medan, sementara sepeda motor Honda Verza bergerak dari Medan menuju Tebing Tinggi.

Diduga Samsul Bahri kurang hati-hati dan kurang konsentrasi saat mendahului mobil, sehingga menabrak sepeda motor Honda Verza yang datang dari arah berlawanan dan mobil Mitsubishi Light Truck.

"Akibatnya, Samsul Bahri meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Agus Nur Kholiq mengalami luka-luka," demikian disampaikan Ps, Kasi Humas Polres Sergai dikonfirmasi Minggu (25/2),sore.

Kecelakaan diduga disebabkan oleh kurangnya konsentrasi dan kehati-hatian Samsul Bahri saat mendahului, yang mengakibatkan tabrakan dengan sepeda motor Honda Verza.

"Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan Sat Lantas Polres Sergai,"paparnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru