Di HUT Desa Sukasari ke-66, Wabup Sergai Harap Masyarakat Kompak dan Guyub

Yusnar - Minggu, 28 April 2024 08:00 WIB
Di HUT Desa Sukasari ke-66, Wabup Sergai Harap Masyarakat Kompak dan Guyub
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan, menghadiri acara Jamu Desa dalam rangka Syukuran HUT Desa Sukasari ke-66, yang digelar di lapangan sepak bola Desa Sukasari, Dusun IA, Kecamatan Pegajahan, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Wabup Sergai menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut dan mendorong masyarakat Desa Sukasari untuk terus menjalin kekompakan dan keguyuban.

Advertisement

"Kami dari Pemkab Sergai menyambut baik acara ini. Mari kita terus jalin kekompakan dan keguyuban, sehingga Desa Sukasari menjadi desa yang berkah dan guyub masyarakatnya," ujar Adlin Tambunan

Baca Juga:

Wabup Sergai juga mengungkapkan rasa syukur atas kemajuan yang telah dicapai Desa Sukasari selama 3 tahun terakhir. Menurutnya, banyak pembangunan yang telah dilakukan di desa tersebut, seperti pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

"Selama 3 tahun ini, banyak pembangunan di Pegajahan ini. Banyak kemajuan yang dilakukan. Saya harap pembangunan yang sudah dibuat sama-sama dijaga," pesannya.

Adlin Tambunan juga mengingatkan masyarakat Desa Sukasari untuk menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun. Ia pun meminta masyarakat untuk membatasi tonase kendaraan yang melintasi jalan yang sudah dibangun.

"Mari kita jaga dan rawat infrastruktur yang sudah dibangun,. Batasi tonase di jalan yang sudah dibangun, agar jalannya tidak cepat rusak."pungkasnya.

Acara Jamu Desa dan Syukuran HUT Desa Sukasari ke-66 diwarnai dengan berbagai kegiatan, misalnya pertunjukan seni budaya dan dihadiri OPD terkait, unsur Forkopimcam Pegajahan, tokoh masyarakat, Kades Karmadi dan warga Desa Sukasari.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru