Shalat Subuh di Masjid Taqwa Sei Rampah, Sepeda Motor Warga Raib Digondol Maling

Yusnar - Rabu, 08 Mei 2024 16:57 WIB
Shalat Subuh di Masjid Taqwa Sei Rampah, Sepeda Motor Warga Raib Digondol Maling
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Terjadi lagi pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut.

Kali ini, satu unit sepeda motor Honda Beat BK 5684 XBI diketahui milik Syafruddin Efendi (55) warga Dusun I, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah hilang dicuri maling saat menunaikan shalat subuh, di Halaman Masjid Taqwa Sei Rampah, Rabu (8/5/24) sekira pukul 05.30 WIB.

Advertisement

Atas kejadian ini, korban melapor ke Polres Sergai dengan bukti Laporan Polisi: LP/B/140/V/2024/SPKT/POLRES SERGAI/POLDA SUMUT tertanggal 08 Mei 2024 dengan kerugian mencapai Rp.20.000.000.

Baca Juga:

Korban pencurian sepeda motor tersebut, Syafruddin Efendi kepada wartawan mengatakan pencurian itu diduga terjadi saat dirinya menunaikan ibadah shalat subuh di Masjid Taqwa Sei Rampah.

"Usai shalat, mau pulang ketika kita lihat sepeda motor di halaman masjid, sudah tidak ada"ujarnya.

Selain itu, korban juga berharap agar pihak Kepolisian Polres Sergai dapat mengungkap kasus pencurian tersebut karena sangat meresahkan masyarakat apalagi sedang beribadah.

"Saya juga berharap semua masjid safety terhadap kendaraan jamaah yang shalat, dari mulai CCTV hingga security sehingga jamaah bisa tenang beribadah. Demikian juga Polri agar serius membongkar mafia penjualan kendaraan curian dan bisa menangkap pelaku yang sudah sangat bebas melakukan aksinya di berbagai rumah ibadah," tegas Syafruddin Efendi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru