Operasi Zebra Toba 2022, Polres Serdang Bedagai Sosialisasi Melalui Radio Sergai FM

- Selasa, 11 Oktober 2022 22:16 WIB
Operasi Zebra Toba 2022, Polres Serdang Bedagai Sosialisasi Melalui Radio Sergai FM
Pejabat sementara, Kanit Kamsel Aiptu Hendra melalukan sosialisasi Operasi Zebra Toba 2022 Melalui Radio Sergai FM - (Foto: Dok. Humas Polres Serdang Bedagai)

bulat.co.id - Terkait pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022 yang saat ini masih berlangsung, Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat melalui sarana salah satu media radio yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, pada Selasa (11/10/2022) Pagi.

Advertisement

Pejabat sementara (Ps), Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Hendra dan Bripka Juparto Situmorang menyampaikan himbauan melalui Radio Sergai FM kepada masyarakat terkait perlunya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Toba 2022 yang digelar Polres Serdang Bedagai Selama 14 hari mulai dari tanggal 3 hingga (16/10/2022) mendatang. 

Baca Juga:

Aiptu Hendra saat siaran langsung didampingi Penyiar Radio Sergai FM Budi menyampaikan kepada semua masyarakat untuk selalu menggunakan Helm SNI saat mengendarai sepeda motor, tertib dan tidak ugal-ugalan di jalan, serta untuk pengendara mobil agar selalu menggunakan sabuk pengaman.

Adapun tujuan melaksanakan himbauan melalui sarana radio ini dilaksanakan agar jangkauan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2022 Polres Serdang Bedagai lebih banyak diketahui oleh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Ini penting kita sosialisasikan, agar keselamatan pada saat berkendara dapat mencegah adanya korban jiwa kecelakaan lalu lintas," ujar Aiptu Hendra

“Agar seluruh masyarakat juga mematuhi aturan berlalu lintas dan lengkapi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM, STNK dan lainnya,” pungkasnya. 

(and)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru