Pasar Murah di Sibolga Siapkan 15 Ton Beras

Doddy Irwansyah - Kamis, 16 Maret 2023 13:40 WIB
Pasar Murah di Sibolga Siapkan 15 Ton Beras
Istimewa
Pasar murah di Sibolga

bulat.co.id - Untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga yang wajar dan mencukupi kebutuhan menjelang Ramadhan 1444 H, Bank Indonesia Sibolga bekerjasama dengan Bulog menyiapkan 15 ton beras dan 1.500 karton minyak goreng dalam gelaran pasar murah yang akan digelar selama satu minggu, mulai dari tanggal 13-19 Maret 2023.

Advertisement

Baca Juga:

"Kalau gula pasir tidak disubsidi karena harganya masih normal di pasaran, yang kita monitor beras dengan minyak goreng. Sasarannya adalah kota IHK atau kota yang dihitung inflasinya," kata Kepala KPw BI Sibolga, Yuliansyah Andrias kepada wartawan, di sela kegiatan pasar murah di Jalan Peralihan, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Sibolga Terima UHC Award 2023">Wali Kota Sibolga Terima UHC Award 2023

Yuliansyah Andrias mengatakan gerakan pasar murah ini merupakan inisiasi BI bersama Bulog dan pemerintah daerah (Pemda).

"Kita suport dari ongkos angkutan, sehingga harga di masyarakat tetap rendah sesuai dengan yang kita harapkan bersama," kata Yuliansyah Andrias.

Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing menjelaskan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan bersama KPw BI Sibolga dan Bulog ini sudah memasuki hari keempat.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru