Marak Balap Liar dan Knalpot Blong, Jajaran Sat Lantas Polres Simalungun Laksanakan BLP

- Minggu, 02 Oktober 2022 00:01 WIB
Marak Balap Liar dan Knalpot Blong, Jajaran Sat Lantas Polres Simalungun Laksanakan BLP
Kegiatan Blue Light Patrol yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Simalungun - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Guna mengantisipasi kegiatan balap liar dan penggunaan knalpot blong Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di Jalinsum yakni di Jalan Pematang Siantar - Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu(1/10/2022) sekira pukul 20.00 Wib.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol (BLP) rutin dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Simalungun.

Baca Juga:

"Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) bertujuan agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar tidak ditemukan pelanggaran dan kecelakaan di wilayah hukum Polres Simalungun," kata AKP Hendrik.

Lebih lanjut Kasat lantas mengatakan bahwa Blue Light Patrol (BLP) pada malam hari untuk mengantisipasi/menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Simalungun.

"Belakang ini sangat banyak informasi bahwa balap liar sering terjadi di wilayah hukum Polres Simalungun. Untuk antisipasi hal itu, kita gencar laksanakan Blue Light Patrol (BLP)," tutup Hendrik. 

(ES)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru