Semifinal AFC U-23, Polres Tanjung Balai Gelar Nobar di Halaman Mapolres

Jhonson Siahaan - Senin, 29 April 2024 21:44 WIB
Semifinal AFC U-23, Polres Tanjung Balai Gelar Nobar di Halaman Mapolres
istimewa
Ajakan Polres Tanjung Balai dalam kegiatan nonton bareng.
bulat.co.id - Tanjung Balai | Sehubungan dengan pertandingan sepak bola AFC U-23 yang memasuki babak semifinal antar Indonesia VS Uzbekistan, Polres Tanjung Balai menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) di halaman Mapolres Tanjung Balai, Senin (29/04/2024). Dalam menyukseskan kegiatan nobar tersebut, semua hal telah dipersiapkan Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanjung Balai sekitarnya. Terang Yon Edi Winara, pihaknya juga telah melakukan segala persiapan dalam menyukseskan kegiatan nobar itu.

Advertisement

"Semua persiapan sudah kita lakukan agar masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Balai yang ingin nonton bareng tidak ada yang kecewa nantinya," kata Yon Edi Winara.

Baca Juga:

Sambung mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan ini, kepada masyarakat agar bergabung dengan kegiatan nonton bareng yang digelar Polres Tanjung Balai.

"Ayo, Nobar. Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk Nobar Semifinal Piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan. Silahkan datang untuk mensuport pertandingan tersebut," ajak Yon Edi Winara.

Yon Edi Winara mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Balai yang hobi olah raga sepak bola.

"Kegiatan nobar ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga memberikan semangat dan memberikan dukungan untuk Tim Indonesia agar menang dan berhasil membawa nama harum negara Indonesia ke dunia," ungkapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru