Kapolres Tapsel Cek Petugas Gabungan Pos Pam Nataru 2024 Parsariran Dan Batangtoru

Suhut Gultom - Sabtu, 23 Desember 2023 20:48 WIB
Kapolres Tapsel Cek Petugas Gabungan Pos Pam Nataru 2024 Parsariran Dan Batangtoru
Kapolres Imam Zamroni foto barsama dengan petugas gabungan Pos Pam Nataru 2024 Parsariran.
bulat.co.id -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni SIK MH cek Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Desa Hapesong Baru Kecamatan Batangtoru dan Parsariran Kabupaten Tapsel, Sabtu (23/12/2023)

Imam Zamroni dikesempatannya berpesan agar melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas.

Advertisement

"Manakala warga butuh bantuan atau pertolongan Petugas harus tanggap dan siap mengayomi dan melayani masyarakat" pesan Imam Zamroni

Baca Juga:

"Titik Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Padangsidimpuan - Sibolga pada Km 02 - 03 rawan kemacetan. Ini harus siap di antisipasi untuk meminimalisir kemacetan.

Jangan sampai terjadi antrian kenderaan yang panjang. Sehingga, aktivitas warga menjadi terganggu. Tugas kita, adalah memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Imam Zamroni.

Tak lupa Kapolres Imam Zamroni juga meminta ke jajarannya untuk fokus ke objek wisata dan memastikan keselamatan masyarakat. Karena mungkin akan jadi tujuan masyarakat.

"Kami ucapkan ke Kapolsek Batangtoru, Kanit Reskrim, dan seluruh petugas gabungan. Baik itu dari Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, maupun rekan-rekan dari Pramuka, selalu jaga kesehatan, meski kita harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Semoga, Tuhan melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas mulia ini," ucap Kapolres Imam Zamroni

Sebelumnya, Kapolsek Batangtoru, AKP Tona Simanjuntak SH bersama Kanit Reskrim, Ipda Ery J Situmorang SH menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan.

Disana, Kapolsek menjelaskan situasi terkini di Pos Pam Parsariran. Lalu Kapolres Imam Zamroni melakukan pengecekan kelengkapan personil dan sarana prasarana di Pos Pam Parsariran. Sekaligus, ia memberikan arahan dan penekanan ke personil Pos Pam Parsariran saat bertugas.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru