Personil Polres Tapsel Jaga dan Kawal Pemberangkatan Surat Suara

Suhut Gultom - Selasa, 13 Februari 2024 15:00 WIB
Personil Polres Tapsel Jaga dan Kawal Pemberangkatan Surat Suara
Suasana saat Bupati Dolly berangkatkan surat suara ke PPK se-Tapsel
bulat.co.id - TAPSEL | Pemberangkatan surat suara dari Kantor KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) ke PPK se-Kabupaten Tapsel untuk Pemilu 2024 dijaga dan dikawal ketat personil Polres Tapsel, Senin (12/2/24).Bupati Tapsel, H Dolly P Pasaribu SPt MM, didampingi para Komisioner KPU, Kapolres Tapsel, mewakili Forkopimda Plus memimpin pemberangkatan surat suara dengan 37 Truk menuju PPK se-Kabupaten Tapsel.

Advertisement
"Semoga surat suara sampai ke tujuan sehingga Pemilu 2024 pesta demokrasi ini berlangsung baik, aman dan kondusif", ucap Dolly.

Baca Juga:
Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi SIK MH, mengatakan saat pengecekan barang inventarisir pada Pemilu 2024, semua dalam keadaan lengkap. Dan tidak ada menemukan hal mencurigakan yang dapat memicu konflik.

"Sejauh ini situasi Kamtibmas masih aman dan kondusif," kata Kapolres.

Dimana pendistribusian surat suara ke seluruh PPK di Tapsel kita juga akan jaga ketat selama 24 jam. Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

"Diharap, dengan adanya pengamanan dari Polri dan stake holder terkait lainnya, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tapsel dapat berjalan dengan aman, damai, lancar, dan sukses", ujar Kapolres.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru