H-2 Lebaran 1445 H Volume Lintas Jalur Mudik Meningkat di Batu Jomba Tapsel

Suhut Gultom - Senin, 08 April 2024 18:21 WIB
H-2 Lebaran 1445 H Volume Lintas Jalur Mudik Meningkat di Batu Jomba Tapsel
istimewa
Cold Diesel BA 9691 QU patah as tarik saat melintas di jalur Batu Jomba Tapsel dan dibantu mobil lain agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.
bulat.co.id - H-2 lebaran 1445 H volume lintas kendaraan di jalur mudik di Batu Jomba Tapanuli Selatan (Tapsel) meningkat, Senin (8/4/2024).

Pantauan awak media ini, terlihat antrian kenderaan pemudik mulai memadati jalur lintas Batu Jomba di Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, Tapsel.

Advertisement

Dimana, para pemudik terpaksa turun dari bus untuk antisipasi laka.

Baca Juga:

AN (43) Sopir salah satu bus saat di konfirmasi terkait jalur Batu Jomba mengatakan sebanyak 43 penumpang bus terpaksa diturunkan karena khawatir bus tak mampu menanjak dan dikhawatirkan terbalik saat melintasi jalan licin Batu Jomba.

"Penumpang kita turunkan untuk mengantisipasi laka demi keamanan penumpang," ujar AN.

Dimana, kondisi jalan yang buruk disertai tanjakan dan badan jalan yang tak beraspal membuat sejumlah kendaraan rawan saat melintasi tanjakan terjal dan licin Batu Jomba. Bahkan sejumlah kendaraan terlihat mengalami kerusakan.


Seperti yang dialami truk Cold Diesel BA 9691 QU tak mampu menanjak dan mengalami patah As roda akibat memaksa naik ditanjakan tersebut.

"Saat mencoba naik tadi ditanjakan truk Cold Diesel tersebut tidak mampu menanjak dan mengalami patah as tarik dan tiba-tiba mati," sebut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru