Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Piala AFC Cup U23

Suhut Gultom - Senin, 29 April 2024 16:02 WIB
Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Piala AFC Cup U23
Istimewa
Selebaran Pemkab ke Masyarakat Tapsel untuk Nobar di 3 titik.
bulat.co.id - TAPSEL | Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC Asian Cup U23 Indonesia VS Uzbekistan di 3 titik untuk Zona I di Alun-alun Adian Pardomuan Kecamatan Sipirok, zona II di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat dan zona III di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola, Senin (29/4/2024).

Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu mengajak Nobar masyarakat Tapsel yang hobi dan pencinta bola untuk nonton bareng yang ada di 3 zona.

Advertisement

"Ayo, Nobar ! Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk Nobar Semi Final Piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan Senin (29/4) malam pukul 19.30 WIB dimasing-masing zona, bagi warga hobi dan pecinta sepak bola silahkan datang untuk mensuport pertandingan tersebut," ajak Dolly.

Baca Juga:

Dikatakan Dolly Nobar ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Tapsel, yang hobi olahraga sepak bola khususnya Tapsel untuk ditingkatkan, agar bisa mencari bibit yang berprestasi di dalam dunia olahraga sepak bola.

"Nobar dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan juga memberikan semangat dan dukungan untuk Tim Indonesia agar menang dan berhasil membawa nama harum Negara Indonesia", ungkap Dolly.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru