Ini Dia Caleg Peraih Suara Terbanyak di Kota Tebingtinggi

Yusnar - Kamis, 07 Maret 2024 17:21 WIB
Ini Dia Caleg Peraih Suara Terbanyak di Kota Tebingtinggi
Sosok Caleg peraih suara terbanyak di Kota Tebingtiggi
bulat.co.id - H Muhammad Azwar dari Partai NasDem berhasil meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Tebingtinggi dengan perolehan 3.508 suara.

Cukup luar biasa, perolehan suara pribadi ketua DPD Garda NasDem Tebingtinggi ini, menembus rekor tertinggi dalam sejarah Pileg di Kota Tebingtinggi mengalahkan 24 orang legislatif terpilih lainnya di priode 2024-2029.

Advertisement

"Hal ini menunjukkan sosok HM Azwar mendapat simpati dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Tebingtinggi ," ungkap Suriono, Afif didampingi warga Tebingtinggi lainnya, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga:

Menurutnya, kepercayaan masyarakat Kota Lemang terhadap wakil ketua 1 DPRD Kota Tebingtinggi periode 2019-2024 ini, tidak terlepas dari kontribusi dirinya dalam berbuat serta membela kepentingan masyarakat di daerah.

"H Muhammad Azwar sosok yang peduli dan perhatian terhadap kondisi masyarakat di daerah ini, sehingga sangat wajar mendapat dukungan suara terbanyak ," tegasnya lagi.

Seperti diketahui, secara global Partai NasDem juga mendulang suara terbanyak di Kota Tebingtinggi yakni 17.7568 suara mengungguli suara Partai Golkar sebanyak 16.588 suara.

Namun perolehan 4 kursi Partai NasDem kalah dengan Partai Golkar yang mendapat 5 kursi.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru