Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Kos-kosan di Gang Amal Pasca Digeruduk Warga

Suhut Gultom - Jumat, 23 Februari 2024 18:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Kos-kosan di Gang Amal Pasca Digeruduk Warga
ist
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan didampingi dan Pejabat lainnya tinjau lokasi kos-kosan di Gang Amal Kelurahan Kampung Tobat Padangsidimpuan Utara
bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes didampingi Kasatpol PP, Zulkifli Lubis bersama Camat Padangsidimpuan Utara, Nanda Alfina SH tinjaulokasi kos-kosan diduga digunakan sebagai tempat prostitusi dan narkoba pasca di geruduk warga setempat. Kamis (22/2/2024)

Advertisement
Terkait viral nya di media sosial tentang warga yang menggeruduk kos-kosan di Gang Amal Kelurahan Kampung Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara tersebut Wali Kota H Letnan merasa sangat terpukul dan dengan jajarannya langsung turun kelapangan.

Baca Juga:
"Soal ini menjadi perhatian kita bersama, baik Pemerintah dan orangtua karena ini juga tak terlepas dari pentingnya pengawasan dan pola asuh yang ditetapkan ke anak-anak," ujar H Letnan.

Kemudian, mengenai kos-kosan tersebut Walikota Letnan mengatakan untuk sementara dikosongkan dan jika terbukti akan memberikan teguran dan sanksi kepada pengelola.

"Sementara kos-kosan dikosongkan dan kepada Kasatpol PP untuk lebih meningkatkan pengawasan dan penertiban praktik-praktik prostitusi berkedok kos-kosan ataupun penginapan diwilayah Kota Padangsidimpuan", tegas H Letnan.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru