Tendangan Perdana Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tanda Dimulai Turnamen Futsal MAN 2 Cup Vl

Suhut Gultom - Minggu, 25 Februari 2024 19:17 WIB
Tendangan Perdana Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tanda Dimulai Turnamen Futsal MAN 2 Cup Vl
Pj Wali Kota H Letnan ketika lakukan tendangan perdana tanda dimulainya Turnamen Futsal MAN 2 Cup Vl.
bulat.co.id - Tendangan perdana Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes tanda dimulai Turnamen Futsal MAN 2 Cup Vl di Kota Padangsidimpuan, Minggu (25/2/2024)Turnamen digelar mulai tanggal 25 Februari hingga 5 Maret 2024 yang diikuti oleh SMP/SMA sederajat se-Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement
Tercatat ada 86 tim yakni 32 tim dari tingkat SMP sederajat dan dari 54 tim tingkat SMA sederajat.

Baca Juga:
Mereka berasal dari, Tapanuli Tengah, Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Labuhan Batu Selatan, Sibolga, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara

Dalam arahannya, H Letnan mengatakan turnamen ini merupakan salah satu langkah konkret untuk mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang mantap, maju, bermarwah dan sejahtera.

"Giat siang hari ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi bakat dan prestasi untuk pencarian bibit-bibit potensial atlet sepak bola khususnya futsal di Kota Padangsidimpuan." ucap H Letnan

H Letnan berpesan ke peserta agar menjadikan turnamen ini sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan juga menunjukkan permainan terbaiknya.

"Selalu optimis, sebab banyak pemain olahraga dunia terlahir dari turnamen-turnamen kecil.

Terpenting adalah niat, iktikad, konsistensi, terus berlatih, bekerja keras dan disiplin." ujar H Letnan

Sementara, Ka MAN 2 Kota Padangsidimpuan, Lobimartua SH MPd mengucapkan terima kasih ke semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini. Pesannya ke peserta untuk menunjukkan sportifitas dalam turnamen ini sesuai tema yaitu "Junjung Tinggi Sportifitas, Demi Menjemput Kualitas".

"Terimakasih ke semua pihak dan ke peserta agar menunjukkan sportifitas sesuai tema giat ini", Dimana, turnamen ini adalah untuk silaturrahmi, agar saling mengenal antar pemain baik antar Kota, Kabupaten dan antar sekolah". bebernya.

Adapun pertandingan perdana yang akan berlaga pada hari ini akan diikuti sebanyak 16 Tim.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru